Wednesday, May 30, 2007

Iri

Em, ada cerita lucu tentang iri. kadang aku berpikir, emang apa enaknya ngiri-in orang? udah buang-buang tenaga, pake pasang muka gelambir, tidak nyaman pas mo tidur, bangun tidur ga fresh, n kebayang-kebayang yang jelek-jelek terus.
Klo kupikir-pikir lagi, klo kita di-iriin berarti kita orang yang terhitung "sukses" or "perfect" dong, lalu ngapain pusing-pusing.
kejadian beberapa bulan yang lalu, ada orang yang ngiri aku. ada 2 hikmah ngiri yang kuanalisis. Ngiri diem......malah negeri dibanding ngiri cuap-cuap. kebayang ga, orang pada ndiemin kamu hampir 3 bulan. kamu ga pernah dianggap ada, kamu ga pernah dihargai sebagai orang, pokoknya kamu terus2an dihujat dan disalahin, maksudnya apa coba?????
Nangis....normal deh, lha wong kamu digituin. Bales dendam, jangan dong!!!! Biar Allah SWT yang membalasnya, doaian aja orang yang nyakitin kamu itu, lha wong mereka belom tau kamu itu kaya' apa sebenarnya.
Semua doa pasti diijabah oleh Allah, meskipun seberat baja.....suatu hari pasti akan datangnya seberat kapas. so, yang penting sabar n doa.

1 comment:

guavadipa said...

cay...
cay...
cay...
cie...
curhat nie...